Warning...

Perhatian-perhatian...

Qua qua qua, mijone mijone...*eh salah ketik

kalo agan-agan sekalian ada yang tersinggung, ane minta maaf, kalo ada yang lucu, boleh lah komen-komen, kalo ada yang kebelet boker... jangan peperin ke dinding okeh...
Saran: Lebih enak dibaca saaat nongkrong di WC bersama teman-teman dan makanan favorit

Minggu, 29 April 2012

The Beginning

wooooohoo...
perkenalin gw DEWA. biasa dipanggil DEPAT.
mungkin blog ini akan menceritakan pengalaman hidup gw

akhirnya gw punya blog lagi..
setelah blog lama gw yang udah gw bangga banggain rusak akibat ke kreatifan gw
jadi ceitanya, gw mau memperkeren tampilannya. semuanya gw otak atik mulai dari background, textnya, dan lain lain. saking bersemangatnya, gw searching di google. awalnya nemu gimana cara buat ngasih efek salju. pas gw praktekin....BERHASIL.

begitu gw googling lagi. nemu cara buat ngubah pointer jadi bola salju. pas gw praktekin......KODOK!! kagak bisa di turunin ke bawah. jadi cuma di tampilan awalnya aja gitu. gw panik. gw balik ke pengaturan terus gw hapus perintah yang tadi dan pas gw liat lagi.... TADA..!! TETEP GAK BISA DIKEBAWAHIN!! BANGKE!

gw nyoba tenang. blog gw close, terus gw coba log in lagi. dan ternyata... SAMA AJA!

saat itu gw nangis darah. gw pukul pukul meja. gw lari ke pager lantai dua rumah. berniat mau loncat. karena gw pikir telah melakukan hal yang fatal. begitu liat bawah. niat itu gw urungkan. akhinya gw kembali ke kamar dan LONCAT! ....ke kasur. beberapa menit kemudian gw tertidur...

beberapa minggu kemudian, gw kangen sama tulisan tulisan ngawur gw. gw coba pake hp dan ternyata bisa...

satu hal yang gak akan gw muat lagi dalam blog cuma satu, MY GALAU STORIES 
mudah mudahan ini bisa disukain sama orang orang lagi.
dan untuk memperbanyak, bakal gw ambil beberapa dari blog blog yang terdahulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar