Warning...

Perhatian-perhatian...

Qua qua qua, mijone mijone...*eh salah ketik

kalo agan-agan sekalian ada yang tersinggung, ane minta maaf, kalo ada yang lucu, boleh lah komen-komen, kalo ada yang kebelet boker... jangan peperin ke dinding okeh...
Saran: Lebih enak dibaca saaat nongkrong di WC bersama teman-teman dan makanan favorit

Rabu, 15 Agustus 2012

Lagi-lagi Dibantai


Bletak, buss, hiaaaaaaat, ciaa, ieeep, haaa, hiaaat, aaaa, …..
Hari ini gw ikutan Krida Karate Cup (KKC) di sekolah gw. Dan begitulah bunyinya kalo lagi tanding. Mirip mobil lagi dimasukkin ketok magic. Dan begitu juga dengan gw, hidung pindah ke mata, mata pindah ke kuping, kuping pindah leher. Untung tangan gak geser ke bawah, jadi mirip ubur-ubur gw entar.
Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, gw ditakdirkan bertemu lawan-lawan bermuka bloon tapi mematikan. Bahasa inggrisnya tuh “bloon but killed” kalo gak salah. Soalnya, tampang-tampangnya tuh kaya orang idiot habis minum etanol. Tapi kalo nendang atau mukul gak keliatan. Dan gerakannya lebih cepet dari gw. Kalo gw pukul, dia bakalan pura-pura kaget, dan dia ngebales gw secara tiba-tiba. Tapi yang dapet nilai malah dia. Itu yang bikin gw kesel. Dan lebih keselnya lagi, lawan gw kalo gak juara satu, ya juara dua. Dan lebih kesel keselnya lagi, gw selalu bertemub mereka diawal, dan gw gak dikasih kesempatan dapetin point.
Ini persis sama yang gw alamin kemaren. Gw dimasukkin kelas -76 junior. Padahal berat gw Cuma 68. Awalnya gw mikir bakal ngelawan orang-orang setinggi tower + berkulit tebal, sama kayak tahun lalu. Tahun lalu gw ditakdirkan bertemu Agung, anak juragan jengkol ternama di Bandung. Dia dua kali lebih tinggi dari gw. Pas gw liat mukanya, tampang-tampang bloon gitu. Makanya gw berani buat nyerang. Coba lawannya mirip limbad atau gak genderuwo, mungkin gw bakal lari ke belakang wasit buat nyuruh wasit ngusir mahluk tak berkelamin itu sejauh-jauhnya.
Awal pertandingan dia ngajakin salaman, sambil bilang “maafin gw ya kalo punya salah, main dong kerumah gw, masih ada opor sisa tahun lalu tuh di rumah”. Wasit mulai pertandingan. Trus gw bakal ngehentakkin kaki kiri gw sambil teriak “hiaaaa” sekenceng-kencengnya. Gw pukul badannya dan JDARRR. Leher gw kena tonjok dia. Gw tendang badannya, dia mundur tiga lankah. Disini gw merasa keren. Dan gw pukul badannya lagi, tapi tangannya yang panjang ngenain badan gw duluan. Dia sukses dapet point. Gw kalah empat kosong.
Begitu juga dengan lawan gw hari ini. Namanya Rizky, dari BKC Jakarta. Dia lebih seneng dipanggil, iky atau gak kiki. Katanya biarlebih gentle. Orangnya gemuk, tapi lebih pendek dari gw. Gw pukul badannya, tapi gak masuk-masuk. Disini gw mulai mikir, ini pukulan gw yang gak kelihatan apa wasitnya yang matanya picek.dan JDAAAR. Gw pukul dia pas udah di pojok. Tapi tangan gw keliatan kayak ngedorong lawan. Kampret! Dan dia dapet point.
Gw mualai lari-lari kecil kesana kemari. Bikin dia bingung, tapi kenapa gw yang bingung sendiri. Gw deketin, pasang kuda-kuda sedalam-dalamnya, dannnn HAAAA. Tendangan gw mengenai dada tuh teddy bear. dalem hati gw mikir, “mampus lu, gw dapet dua poiunt”. Eh taunya malah dia dapet point. Disini gw ngerasa dicurangin.
Gw mulai kesel. Gw pukul kepalanya, tapi gak masuk, gw tonjok perutnya, tapi gak masuk, mimpi apa gw semalem kok sial amat.
Akhirnya, gw kalah empat kosong dari dia. Dia dipertremukan oleh Agung, anak juragan jengkol yang tahun lalu menang. Pertandingannya gak kalah seru sama gw. Si Agung nonjok dapet satu point, dibales sama dia. Jadi sama-sama satu point. Begitu terus sampe empat point. Pas point ke empat, mereka gak ada yang berhasilk masukkin. Hingga si Rizky ini berhasil masukkin. Dan berhasil dapet juara dua pas udah sampe final.
Gw nyesek banget, anak-anak udah dukung gw, tapi gw tetep gagal. KAMPRET!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar