Warning...

Perhatian-perhatian...

Qua qua qua, mijone mijone...*eh salah ketik

kalo agan-agan sekalian ada yang tersinggung, ane minta maaf, kalo ada yang lucu, boleh lah komen-komen, kalo ada yang kebelet boker... jangan peperin ke dinding okeh...
Saran: Lebih enak dibaca saaat nongkrong di WC bersama teman-teman dan makanan favorit

Rabu, 15 Agustus 2012

Tuesday Morning Tragedy


Hari ini adalah bagian gelombang gw buat ngelaksanaain tes MI wawancara. Seperti pagi biasa pas gw mau ngelaksanain tes, gw udah siap siap jam setengah enam kurang sepuluh karena bakal dijemput jam setengah enam. Begitu udah masuk mobil, baru jalan sebentar, tiba-tiba..

Wusssssssss…..braaaakkkk…….

Tepat di depan mobil gw, seorang BAPAK KORAN jatuh dari motornya.
Detik pertama gw masih cengo ngeliatin dia
Lima detik kemudian…..gw lindes bapak bapak itu. Heheh…

Gw langsung turun dari mobil dengan jalan pincang pincang karena habis operasi mata ikan. Gw berusaha jalan secepat mungkin menghampiri orang itu. Orang itupun berusaha bangun dari motornya. Begitu udah nyampe dia, GW MALAH NGERAPIHIN KORANNYA YANG BERCECERAN dan dia akhirnya berhasil bangkit dari motornya setelah di bantu om gw. Bapak bapak itupun berkata..

Bapak Koran: Saya gak papa kok pak, saya gak papa
Om gw: hati hati ya pak
Bapak Koran: Saya gak papa kok pak, saya gak papa
Om gw: yaudah kita pergi dulu pak ya..
Bapak Koran: Saya gak papa kok pak, saya gak papa

Kita jalan ke mobil.. dan dia tetap berkata…
Bapak Koran: Saya gak papa kok pak, saya gak papa

Pengen rasanya gw bilang ke dia ‘CUKUP PAK CUKUP SAYA SUDAH HAFAL APA YANG BAPAK KATAKAN’. Beberapa menit kemudian tetangga gw pada keluar. Tapi cuma ngeliat dari pager doang..

Sesampainya di KODAM, gw ngumpul bareng anak anak. Sekitar sepuluh menit kita ngumpul di depan GOR, akhirnya kita disuruh masuk. Begitu udah masuk, kita disuruh ngumpulin tiga map. Satu buat map asli dan dua buat map fotocopy an. Tiba tiba jantung gw langsung berdetak cepat, karena gw pikir cuma satu map fotocopy an. Gw bingung plus panic. Tiba-tiba dateng malaikat dari sebelah kanan gw. Dia bilang..

Irfan: lo cuma bawa satu rangkap? Udah selow aja..
Gw: selow gimana, panic nih. Mending kalo kurang satu lembar, ini kurangnya satu map.
Irfan: udah selow aja napa, kan bisa nyusul
Gw: *mulai tenang. Emang lo udah siap?
Irfan: belom. Lo?
Gw: sama. Udah belajar?
Irfan: belom. Ini paling ngafalin silsilah keluarga. Liat noh kakek gw, lahir tahun 96 tapi masih segar bugar aja ni orang.
Gw: dulu ikutan perang yak?
Irfan: tau dah. Hahaha
Gw: emang lo ada yang kurang juga?
Irfan: enggak, ni stoknya gw bawa semua. Mau minjem?
Gw: yaudah gak papalah..
Irfan: bego lo. hahaha

Lagi asik meriksa persyaratan, tiba tiba petugasnya bilang..
Petugas: ya, berhubung hari ini pengujinya tidak hadir dua orang, maka akan ada beberapa orang yang mengikuti tes besok. Jadi biar adil biar saya yang pilih.

Saat itu pula gw berharap nomor gw disebut. Tapi tidak untuk orang di sebelah kanan gw, irfan, dia berharap tidak disebut. Akhirnya beberapa nomor di sebutkan, dan nomor gw belom juga di sebut.

Petugas: udah berapa orang?
Catar: siap tujuh..
Petugas: satu lagi ya. Kalo gitu nomor 431.
Irfan: siap.
Gw: lah kok elo?
Irfan: tau dah… hahaha

Gw ngeliatin dia pergi ke pleton yang bakal tes besok. Mereka berjalan menuju tribun. Gw ngeliat Irfan, dia ngeliat gw… SAMBIL DADAH KE GW DENGAN MUKA CENGENGESAN. Gw bengong. Mampus gw. Gw udah dilaknati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar