Warning...

Perhatian-perhatian...

Qua qua qua, mijone mijone...*eh salah ketik

kalo agan-agan sekalian ada yang tersinggung, ane minta maaf, kalo ada yang lucu, boleh lah komen-komen, kalo ada yang kebelet boker... jangan peperin ke dinding okeh...
Saran: Lebih enak dibaca saaat nongkrong di WC bersama teman-teman dan makanan favorit

Kamis, 11 Oktober 2012

Kenapa Laki-laki BUAYA?!


Gw suka bingung dengan kaum perempuan. Kenapa kebanyakan mereka beranggapan kalau laki-laki itu buaya. Apakah karena laki-laki suka hidup di rawa-rawa dan di darat, apa karena laki-laki itu jalannya merayap atau karena laki-laki tidurnya mangap<---Nyindir diri sendiri.

Kenapa selalu laki-laki, kenapa ga perempuan. Kenapa perempuan enggak dibilang biawak, cicak atau binatang melata lainnya. Padahal, dari pengakuan temen-temen cewek gw, mereka itu pernah pacaran lebih dari lima kali, bahkan ada yang sampe sebelas kali, bayangkan SEBELAS KALI<---KORBAN. Apakah itu bukan buaya? Sedangkan laki-laki paling cuma punya satu pacar. Satu di bandung, satu di cilacap, satu di jakarta, dan satu di bekasi. Laki-laki cuma punya satu pacar, bandingkan dengan perempuan yang udah pacaran berkali-kali.

Berdasarkan filem-filem yang gw tonton, kebanyakan ceritanya berakhir dengan ngeliat atau mergokin ceweknya sama cowok laen, tapi jarang ceweknya mergokin cowoknya sama perempuan laen. <---KORBAN FTV.

Gw kadng kesel sama cewek yang suka malu-malu kucing dan ga pernah nyatain cinta duluan. Kenapa cewek ga pernah nyatain cinta lebih dulu? Kenpa mereka selalu nunggu ditembak lebih dulu? Seperti pengalaman gw waktu SMA. Atas usul temen, gw tembak cewek itu lewat telpon. Karena gw SMA di sekolah berasrama.

Gw: tuuuuuuutt
tuuuuuutt (mulai deg-degan)
tuuuuuutt (mulai keringet dingin)
ceklek (telpon diangkat, jantung gw copot)
Disebrang sana: haloooh
Gw: halo, mm, udah pulang?
Disebrang sana: ini siapa?
Gw: ini Dewa, udah pulang? (sambil ngelap keringet)
Disebrang sana: oh Dewa, udah kok
Gw: lagi di kosan?
Disebrang sana: enggak, lagi latian nari
Gw: oh, aku ganggu ya??
Disebrang sana: enggak kok ini lagi istirahat. Kenapa emang?
Gw: emm, (mulai memberanikan diri)
Disebrang sana: haloo
Gw: kamu mau ga jadi pacar aku (sambil ngeliat tagihan telepon yang bakal gw bayar)<---takut duit kurang
Disebrang sana: apah? (enggak tau pura-pura ga denger, atau emang ga denger gara-gara suara gua mirip beruang bunting, atau emang kupingnya lagi kemasukan beling)
Gw: mau ga jadi pacar aku (dengan nada yang agak kenceng)
Disebrang sana: apah?
Gw: MAU GA JADI PACAR AKU (dengan suara lantang, berharap ga kedengeran anak-anak laen)
Disebrang sana: harus di jawab sekarang ??
Gw: iyalah (mulai nerpes takut ditolak)
Disebrang sana: emmm.... iya..
Gw: apah (pura-pura ga denger sambil cengar-cengir sendiri)
Disebrang sana: iya mau
Gw: mau apa? (pura-pura bego)
Disebrang sana: iya mauuu..
Gw: mau apa?? (mancing-mancing)
Disebrang sana: mau jadi pacar Dewa (dengan nada agak tinggi)
Gw: (diem nahan ketawa sekaligus seneng)

Gak sampe sebulan, cobaan mulai datang, bumi gonjang-ganjing, banjir sana-sini, gunung berapi meletus satu demi satu, tsunami menenggelamkan semuanya. Oke gw ngelantur. Beberapa minggu kemudian, kita putus. Gw menggalau. Kalo ga salah, seminggu setelah putus, gw ngajakin balikan, lewat telepon JUGA. Tapi, seperti yang kita ketahui, cewek punya beribu alasan untuk menutupi perasaanya. Dan ini terjadi pada gw.

*setelah basa-basi
Gw: emm, kamu mau balikan ga? (tanya gw ragu-ragu)
Disebrang sana: e.. aku belom bisa jawab, aku lagi halangan, lagi ga boleh solat, tunggu seminggu lagi ya
Gw: yaudah (dengan nada lemas)

Bila saja saat itu sang wanita yang minta balikan, apakah yang bakal dilakukan laki-laki? Apakah mereka bakal bilang 'maaf aku belom bisa jawab, aku baru aja di sunat, ini darahnya masih netes-netes', atau ga 'sori, tadi malem aku mimpi basah, aku juga belom mandi wajib, nanti kalo udah mandi wajib baru aku bisa jawab'. Enggak seperti laki-laki, cewek punya beragam alasan, dari yang katanya halangan lah, pikir-pikir dululah, inilah, itulah dan lain sebagainya. Tapi kenapa selalu cowok yang jadi korbannya. Padahal berdasarkan survei, jumlah wanita di dunia dua kali lebih banyak dari pria. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila pria punya pacar dua. Belom lagi dengan maraknya banci dan homo-homo yang merajalela. Maka tidak dipungkiri bila pria punya pacar lebih dari dua, mungkin tiga atau empat. KALO BUKAN PRIA, SIAPA LAGI?

Semoga saja dengan adanya artikel ngawur ini, pemerintah mau mengganti slogannya, dari 'ANAK 2 LEBIH BAIK' menjadi 'ISTRI 2 LEBIH BAIK'

HIDUP BUAYA!!! *eh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar