Warning...

Perhatian-perhatian...

Qua qua qua, mijone mijone...*eh salah ketik

kalo agan-agan sekalian ada yang tersinggung, ane minta maaf, kalo ada yang lucu, boleh lah komen-komen, kalo ada yang kebelet boker... jangan peperin ke dinding okeh...
Saran: Lebih enak dibaca saaat nongkrong di WC bersama teman-teman dan makanan favorit

Jumat, 12 Oktober 2012

Boyband! O MI GOT!


Akhir-akhir ini gw suka heran, kenapa hampir tiap acara musik selalu ada BOYBANDnya. Dari yang namanya mirip pukulan bulu tangkis, mirip nama film kartun sampe yang rambutnya ngetril gak jelas. Kenapa cowok-cowok itu seneng banget bikin boyband? Apa udah ga ada kerjaan lain apa? Kenapa ga nyangkul aja disawah daripada joget-joget ga karuan.

Anehnya, kebanyakan lagu yang dibawaain tuh lagu cinta-cintaan yang selow, tapi kenapa mereka loncat-loncat jungkir balik? Judulnya BOYBAND, tapi kenapa ga ada satupun yang maen alat musik? Semua personilnya cuma modal nyanyi, jago joget dan tampang keren.

Satuhal yang patut dipertanyakan, ELO MAU NYANYI APA JOGET-JOGET? Kalo mau joget, bolehlah, tapi GAK SAMPE SE PARAH ITU JUGA! Ada juga yang badannya berotot, tapi jogetnya kayak bencong dikejar satpol PP. Jadi ga keren banget gituloh...

tapi kayaknya mereka bangga banget jadi boyband. Tapi taukah mereka apa yang dipikirkan kaum pria di luar sana??

coba kita bandingin dengan penyanyi dan band-band terdahulu. Coba liat Chrisye, ebit GAD, club 80s, sheila on 7, project pop dan lainnya. Dari jaman dulu sampe jaman sekarang, LAGUNYA GA BIKIN BOSEN. Bandingin sama sekarang, GA SAMPE SEBULAN UDAH HILANG.

Biar gampang kita bandingin PROJECT POP sama BOYBAND masa kini.

  • Project pop punya ciri khas sendiri, dimana lagunya yang unik-unik tapi tetep asik, kalo boyband lagu satu dinyanyiin berjamaah dan ga ada ciri khasnya. -
  • Project pop walaupun personilnya kalah ganteng tapi lagunya bisa memikat semua orang, dari anak-anak, remaja sampe dewasa, kalo boyband paling yang suka cewek doang.
  • Project pop walaupun gayanya aneh-aneh tapi disukain orang-orang, kalo boyband gayanya keren-keren tapi BIKIN COWOK COWOK MUNTAH DARAH.

Isu-isunya, kemunculan boyband disebabkan karena dipenjaranya ariel. Kalo dipikir-pikir sih bisa jadi, karena boyband mulai mewabah ketika ariel dipenjara. Tapi kini ariel telah kembali, APAKAH INI PERTANDA KIAMAT BAGI BOYBAND? (cara bacanya mirip presenter silet).

2 komentar:

  1. wwkwk ariel bebas, boyband tewas.. hahah xD
    tp gue gak suka boyband dan lebih gak suka sama ariel .____.

    BalasHapus
  2. Setiap org bebas berekspresi. Pra kontra selalu ada, cukup sikapi dengan bijak. #ehh maaf itu pidato yang mau saya sampaikan di kelurahan sebelah -_____-"

    Anyway good job *ala-ala rianty catwright* bener ga tuh penulisannya?
    Saya sudah berkunjung bukan? :D salam minor.

    BalasHapus